SELAMAT DATANG DIBLOG ANE YA BROW, JANGAN LUPA KASIH COMEN

Minggu, 02 Januari 2011

Maju Terus Sepak Bola INDONESIA

Perhelatan AFF baru saja usai, walau hasil yang ditorehkan oleh TimNas ngak bisa sesuai dengan apa yang menjadi harapan dan do'a-do'a kita, bahkan kita menyaksikan negara tetangga dengan tinggi mengangkat piala AFF distadion kebanggaan kita SUGBK. Tapi bukan itu yang ingin yang aku bagi dengan temen-temen dalam posting ini tapi aku hanya ingin sedikit berbagi apa yang aku rasakan pada saat piala AFF bergulir, aku merasa banyak banget hikmah yang bisa kita petik dari perhelatan 2 tahunan itu walau bukan piala, uang dan gengsi yang kita petik sebagai endingya tapi bukan berarti  ngak ada yang bisa kita kenang, salah satu hikmahnya adalah Rasa Nasionalisme yang terwujud dan tercipta serta dapat kita lihat wujud nyatanya dalam tindakan dan bukan hanya omongan selama piala aff berlangsung kita saling menyatukan suara, semangat serta do'a untuk perjuangan firman cs, itu yang selama ini sulit untuk kita lihat. Dan kemarin kita telah melihat betapa rasa cinta terhadap Bangsa kita sangat besar dari seluruh penjuru tanah air. Selain itu kita juga sudah membuktikan minimal untuk Bangsa kita sendiri bahwa kita bisa dan mampu untuk menjadi tuan rumah yang baik dan terus menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam perhelatan AFF kemarin, kita sudah bisa untuk menjadi pendukung fanatik nan dewasa dalam menerima dan menyikapi apapun hasil akhir pertandingan tim kesayangan dan kebanggaan kita. Ini juga merupakan kebanggaan buat kita, dan semoga ini bisa menjalar pada ISL sehingga kita bisa menikmati pertandingan sepak bola dengan nyaman, aman dan tentram.

Walau kita ngak bisa mengangkat trophy untuk tahun ini minimal kita telah mengukir prestasi sebagai tuan rumah yang baik dan terus menjunjung tinggi sportivitas, dan kita haruslah mensyukuri itu dengan terus meningkatkan dukungan dan do'a kita buat TimNas terlebih untuk Bangsa dan Negara kita tercinta INDONESIA.....

Semoga ditahun-tahun yang akan datang kita akan bisa meraih prestasi tertinggi baik dalam bidang sepak bola, olah raga maupun bidang-bidang lainnya agar INDONESIA semakin jaya dimata dunia terlebih dihadapan ALLAH SWT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Amin.



Maju terus sepak bola Indonesia, dan jayalah INDONESIAKU,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. setuju..

    bangsa qta sdh memperkenalkan kepada smw,,bgaimana budaya 'n tata krama kesopanan INDONESIA..
    bkn sbuah piala yg qta harapkan..
    tp sebuah kesatuan BHINEKA TUNGGAL IKA yang qta banggakan..

    aq bangga menjadi anak bangsa INDONESIA tercinta

    semngadd wat timnas..
    semngadd wat smw..
    MERDEKA..

    BalasHapus